SELAMAT DATANG DI HALAMAN INI, TERIMA KASIH TELAH MENYEMPATKAN UNTUK MAMPIR KESINI...... (^_^)

JANGANLAH KAMU SUKA MENGHINA DERAJAD-NYA ORANG LAIN, BARANG KALI ORANG YANG KAMU HINA LEBIH TINGGI DERAJAT-NYA DARIMU

Minggu, 04 Mei 2014

Cara Memasukkan / Upload file RAR ke dalam Blog



Cara Memasukkan / Upload file RAR ke dalam Blog

Hi sobat !! Bertemu lagi di KABAR DUNIA ONLINE , saya akan posting tentang sesuatu yang sebetulnya cukup mudah , namun beberapa orang masih belum tahu . Nah , kali ini saya akan posting tentang"Cara Memasukkan / Upload file RAR ke dalam Blog" . Sobat pasti pernah kan ingin memasukkan / meng-upload file RAR ke blog sobat , tapi belum tahu caranya ?! Nah , kali ini saya akan membantu sobat dalam kesulitan tersebut . Berikut "Cara Memasukkan / Upload file RAR ke dalam Blog" .

1. Sobat harus masuk ke ziddu.com . Kalau belum punya klik Disini , isi semua kolom nya , centang
"I Agree Terms and Conditions" . Klik "Submit"











2. Kalau sudah , klik LOGIN , terus login pake akun yang sobat buat tadi .











3. Lalu akan muncul seperti dibawah ini . Klik "Pilih File" . Kalau sudah klik "Upload" .











4. Setelah itu akan muncul seperti ini . Link yang saya beri kotak adalah link file RAR sobat yang sobat berhasil upload . Untuk kolom dibawahnya itu tidak perlu diisi , kecuali sobat mau berbagi ke teman sobat .













5. Nah , tinggal copas (copy paste) link nya ke blog sobat deh ! (Jangan lupa log out lho !)

Cukup mudah kan sobat ? Nah semoga posting saya kali ini bermanfaat untuk sobat sekalian . Sampai jumpa !!!

Tidak ada komentar: